01 Februari, 2016

MENGUNGKAP RAHASIA DIBALIK ENAKNYA BUAH JERUK

Siapa yang tidak kenal dengan buah jeruk hmmm pastinya semua sudah kenal dengan buah ini, buah yang disukai oleh banyak orang baik anak kecil, remaja, maupun orang dewasa. Buah ini disukai banyak orang karena rasanya yang sangat enak. Namun kebanyakan orang hanya mengetahui bahwa buah jeruk mengandung vitamin C, tapi apakah benar??? Jawabannya iya, tapi ada lagi manfaat buah jeruk yang tidak banyak orang ketahui, pada artikel ini maka saya akan mengungkapkan apa saja manfaat dari buah jeruk tersebut.

Dibawah ini saya akan memberikan beberapa tips dan manfaat dari buah jeruk cecara rinci agar bermanfaat bagi kita semua untuk menjaga kesehatan tubuh secara optimal.
1.    Banyak orang dijaman sekarang ini mengalami tekanan darah tinggi karena mengonsumsi makanan yang mengandung lemak, gula, garam yang berlebihan. Namun untuk mengatasi tersebut bagi sebagian orang memang sulit karena tidak banyak mengetahui cara mengatasinya, tapi sebenarnya hal tersebut bisa diatasi salah satunya dengan cara mengonsumsi buah jeruk secara rutin dan teratur, karena buah jeruk mengandung Hesperidin dan magnesium yang manfaatnya bisa mengurangi tekanan darah tinggi.
2.    Mungkin diantara kita ada yang sering mengalami radang pada sendi dan kekakuan pada otot, padahal hal semacam itu bisa kita kurangi  dengan mengonsumsi buah jeruk, secara teratur karena buah jeruk juga bermanfaat untuk mengurangi radang pada sendi atau kekakuan pada otat.
3.    Buah jeruk bisa mencegah penyakit berbahaya dan ditakuti oleh semua orang seperti kangker, kulit, payudara, paru-paru, mulut dan usus besar. Karena buah jeruk mengandung zat Limonene yang bisa mencegah penyakit tersebut.
4.    Mengonsumsi buah jeruk dengan teratur dapat mengatasi masalah penuaan pada kulit Anda dan akan bise menjadikan kulit jadi lebih awet muda. Karena jeruk mengandung zan Antioksida tinggi yang sangat bermanfaat bagi kulit Anda.
5.    Bagi orang-orang yang takut kolesterol tinggi, buah jeruk juga sangat baik untuk mengurangi masalah tersebut, karena buah jeruk mengandung Hesperidin dan Pectim yang sangat baik untuk mengurangi kelesterol, tapi dengan syarat makanlah buah jeruk secara rutin dan teratur.
6.    Buah jeruk sangat baik untuk perkembangan otak anak, setiap orang tua pastinya menginginkan agar anaknya tumbuh sehat dan pintar dan untuk hal tersebut banyak orang tua yang repot-repot memberikan asupan gizi agar memenuhi keperluan si anak, untuk hal ini buah jeruk juga sangat baik dikonsumsi untuk perkembangan otak anak-anak.
7.    Selain beberapa hal yang dijelaskan di atas buah jeruk juga bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar tubuh tidak mudah terkena penyakit.
Sekian pembahasan mengenai mengungkap rahasia dibalik enaknya buah jeruk semoga bermanfaat bagi kita semua, jangan lupa kunjungi artikel lainnya yang pastinya sangat bermanfaat bagi kita semua, sekian dan terimakah.

Lokasi:INDONESIA Indonesia

0 komentar:

luvne.com tipscantiknya.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com